Almoez Ali Pemain Andalan Qatar...Ini lah tim skuad Qatar di piala dunia 2022

Almoez Ali Pemain Andalan Qatar...Ini lah tim skuad Qatar di piala dunia 2022..



Timnas Qatar


Dyos Channel informasi dan Aplikasi - Piala dunia qatar tinggal menghitung hari lagi para tim sudah mulai memperiapkan tim nya terlebih itu Tuan Rumah piala dunia Qatar tahun ini yaitu Qatar.

Pada paiala dunia edisi 4 tahunan ini adalah pertama kali nya Qatar masuk dalam ajang ergensi inni karena status tuan rumah dan menempati group A.

Para skuad yang di siapkan Qatar kali ini tidak ada pemain-pemain yang berlaga di liga luar  negeri atau di eopa semua pemain Qatar untuk piala dunia tahun ini berasal dari liga di negaranya sendri.

Pemain andalan mereka adalah Almoez Ali atau biasa di panggil ALI, Ali adalah pemain Al-Saad dan ALI saat ini menjadi top skor di timnas Qatar.

Seperti info yang kami dapat sebenarnya ALI ini pernah bermain di eropa yaitu di Belgia bersama KASE upen - 19 (2014) setelah itu pindah lagi ke Autria bersama LASK (2015) dan terakhir bermain di Spanyol bersama LEONESA ( 2016).


Berikut Skuad Timnas Qatar untuk Piala Dunia 2022 Berdasarkan Sumber Resmi Qatar FA Official

  • Kiper: Saad Al-Sheeb (Al-Sadd), Meshaal Barsham (Al-Sadd), Yousef Hassan (Al-Gharafa)
  • Belakang: Pedro Miguel (Al-Sadd), Musaab Khidir (Al-Sadd), Tarek Salman (Al-Sadd), Bassam Al-Rawi (Al-Duhail), Boualem Khoukhi (Al-Sadd), Abdelkarim Hassan (Al-Sadd), Ismaeel Mohammad (Al-Duhail), Homam Ahmed (Al-Gharafa), Jassem Gaber (Al-Arabi)
  • Tengah: Ali Asad (Al-Sadd), Assim Modibo (Al-Duhail), Mohammed Waad (Al-Sadd), Salem Al-Hajri (Al-Sadd), Moustafa Tarek (Al-Sadd), Karim Boudiaf (Al-Duhail), Abdelaziz Hatim (Al-Rayyan)
  • Depan: Naif Alhadhrami (Al-Rayyan), Ahmed Alaaeldin (Al-Gharafa), Hassan Al-Haydos (Al-Sadd), Khalid Muneer (Al-Wakrah), Akram Afif (Al-Sadd), Almoez Ali (Al-Duhail), Mohamed Muntari (Al-Duhail)

Timnas Qatar 

Timnas Qatar harus bisa memaksimalkan ksempatannya menjadi tuan rumah guna menadapatkan motivasi yang kuat untuk bisa mencuri poin di dalam setiap pertandingan, Apalagi tim-tim didalam GROUP A ukanlah tim lemah. di antaranya ada Senegal, Ekuador serta langganan masuk semi final maupun final yaitu Belanda.

Laga Pertama Qatar melawan Ekuador bisa jadi penentu awal bagaimana kesiapan timnas Qatar dalam melakoni piala dunia yang bergensi dan meriah ini.

Patut untuk di saksikan kiprah Qatar di piala dunia tahun ini.

BACA JUGA : JADWAL KICK OFF PIALA DUNIA QATAR
BACA JUGA : APLIKASI DYOS CHANNEL UNTUK MENYAKSIKAN PIALA DUNIA QATAR


Terima Kasih telah berkunjung di situs kami














Post a Comment for "Almoez Ali Pemain Andalan Qatar...Ini lah tim skuad Qatar di piala dunia 2022"