Beli Set Top Box Via Online wajib hati hati ya..!!! Ada yang isi GARAM dalam kemasan loh

Hati-Hati Beli Alat TV digital yaitu SET TOP BOX lewat Online...!!!!

isi Garam

Dyos Channel Informasi dan Aplikasi - Apakah kalian termasuk orang-orang yang suka belanja online mulai sekarang hati-hati ya..!! Penipuan memang tidak pernah pandang bulu pada zaman sekarang ini. Begitu banyak model penipuan dan yang paling lazim terjadi adalah penipuan lewat online.

Belanja online saat ini adalah paling tren sekali bahkan sebagian orang sangat malas keluar untuk sekedar membeli makanan karena bisa membelinya lewat aplikasi-aplikasi online.

Kali ini adalah korban penipuan seorang ibu rumah tangga inisial S yang tinggal di daerah sukajaya bekasi yang hendak membeli SET TOP BOX, Seperti yang kita ketahui pemerintah secara resmi mematikan siaran tv analog per 2 november 2022 jadi mau tidak mau sebagian orang-orang akan membeli alat tambahan yaitu SET TOP BOX untuk dapat menyaksikan siaran kesayanganya melalui siaran digital, Namun naas bagi si bu yang membeli alat tersebut ternyata alat yang di beli tidak sesuai dengan yang di pesan, Karena tergiur harga murah ibu tersebut memesan alat tersebut di sebuah toko online yang di rahasikan namanya dengan mahar 155 ribu,.

Saat paket datang si ibu membuka isi paket namun saat dibuka isinya bukan alat SET TOP BOX melainkan GARAM.

 "Pas paketnya datang dibuka isinya garam harganya paling Rp2 ribu. Ya saya kena tipu, soalnya suami saya pesen yang dibeli STB buat siaran TV digital," ucap Susanti saat dikonfirmasi.

Dan sialnya lagi saat mau komplain karena habis di tipu si ibu mencoba menghubungi no kontak admin  toko online tersebut namun no yang di hubungi tidak aktif lagi.

"Udah kita hubungi tapi nomornya enggak aktif lagi, kalau dilihat dari paketnya alamat toko onlinenya masih di sekitar Bekasi, tapi enggak lengkap alamatnya," katanya si ibu.


Buat kalian yang ingin membeli atau belanja online pastikan dulu kebenaran dan ke aslian dari toko online tersebut sebelum memesan, Dan pastikan bahwa barang asli pasti tidak murah.

Setahu saya harga set top box sekiran 300-400 ribuan jika ada tercantum harga dibawah itu pasti penjualnya ingin niat menipu.

Untuk kalian yang ingin membeli alatnya jika memang di daerah kalian ada alat set top box nya hendaknya membeli langsung ke toko terdekat untuk menghindari penipuan.


Terima kasih sudah berkunjung.


Baca Juga : INFO TV DIGITAL












Post a Comment for "Beli Set Top Box Via Online wajib hati hati ya..!!! Ada yang isi GARAM dalam kemasan loh"