Drama Final kepagian di undian 16 besar Liga Champions Kali ini 2022, Liverpool Jumpa Real Madrid , The Bavarian Jumpa PSG

Drama Final kepagian di undian 16 besar Liga Champions Kali ini 2022,  Liverpool Jumpa Real Madrid , The Bavarian Jumpa PSG.



Dyos Channel Informasi dan Teknologi - Drawing undian babak 16 besar tadi malam di gelar di kantor besar UEFA di SWISS, Senin 7 november 2022.

Fase penyisihan group sudah selesai ada 16 tim yang lolos terdiri dari 8 juara group dan 8 runnep up.
dalam penyisihan kali ini terjadi sebuah kejuatan club raksasa spanyol BARCELONA dan ATLETICO MADRID gagal lolos, BARCA hanya mampu finis di urutan ke 3 dan berhak lolos ke Liga Eropa atau EUROPA LEAGUE , Naas bagi Atletico mereka gagal lolos UCL maupun liga eropa karena menmpati juru kunci.

Baca Juga : Jadwal Piala Dunia Qatar 2022

Dalam undian yang terjadi di Nyon Swiss tersebut banyak hal menarik yang terjadi dimana dalam hasil undian terebut tercipta laga Big Match di antaranya PSG vs MUNCHEN, serta LIVERPOOL vs REAL MADRID, Yang menarik adalah laga LIVERPOOL vs REAL MADRID seperti terulang laga 2 final yang terjadi tahun 2018 di KIEV saat itu masih di komando oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo dan 2022 yang di motori oleh BENZEMA.



Final Champions 2018 (Kiev)

                                                             Final Champions 2022 (Paris)
PSG vs MUNCEN bukan kali saja betrok mereka pernah bentrok saat Final Liga Champions 2020 pada laga itu di menangkan oleh The Bavarian dengan skor tipis 0-1, Gol semata wayang munchen saat itu di ciptakan kingsley coman pada menit 59'.


Final Champions PSG vs MUNCHEN 24/8/2020

Menarik untuk di nantikan akankah kali ini terbanding kebalik..? akankah kali ini Liverpool mampu menyingkirkan wakil spanyol atau akankah PSG mampu membendung kekuatan wakil jerman..? laga yang sangat layak untuk di saksikan.

Berikut Hasil Drawing liga Champions di NYON, Swiss 2022.

RB Leipzig Versus Mancester City
Club Brugge Versus Benfica
Liverpool Versus Madrid
Ac Milan Versus Tottenham Hotspur
E. Frankfurt Versus Napoli
B. Dortmund Versus Chelsea
Inter Milan Versus Fc Porto
PSG vs Munchen

                                               Drawing Liga Champion di Nyon, Swiss, 2022


Leg Pertama babak 16 besar akan di laksanakan tanggal 14-15, dan 21-22 Februari 2023 setelah piala dunia Qatar 2022 selesai.
Leg kedua  babak 16 besar akan di laksanakan tanggal 7-8, dan 14-15 Maret 2023.

Aturan Liga Champons 2022.
Status  juara group saat penyisihan akan menjadi Tuan Rumah pada leg kedua, Sedangkan Runner up akan menjadi Tuan Rumah penyisihan grup pada leg pertama.
Sperti yang sudah terjadi tahun kemarin aturan gol tandang sudah di hapus artinya jika saat waktu normal skor masing sama imbang akan di lanjutkan dengan perpanjangan waktu 2X15 menit dan jika skor masih imbang akan di adakan adu finalti.










Post a Comment for "Drama Final kepagian di undian 16 besar Liga Champions Kali ini 2022, Liverpool Jumpa Real Madrid , The Bavarian Jumpa PSG"