Hasil Drawing 16 Besar Liga Eropa...Big Match Mu Versus Barcelona, Si Nyonya Tua Ketemu lawan ringan akankah lolos ke final..?

Hasil Drawing 16 Besar Liga Eropa...Big Match Mu Versus Barcelona, Juventus Ketemu lawan ringan Yakin Bakal  lolos ke final..?


Penampakan Tropy Drawing Liga Eropa di Nyon, Swiss

Dyos Channel Informasi dan Teknologi - Nyon, Swiss Telah selasai melaksanakan drawing 16 besar liga eropa, Liga kelas 2 dibawah liga champios, Liga ini memang kurang menarik namun jika ada partai besar tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk di saksikan.

Ada 16 Club yang lolos di antaranya ada tim besar yaitu Mancester united, Barcelona, Juventus, Namun laga yang paling menarik untuk tidak oleh di lewatkan adalah Mancester United versus Barcelona, Laga ini menurut penulis adalah laga final kepagian,


CR7 saat berduet dengan pemain Tottenham saat kemenagan 3-0 buat MU

Jadwal Liga Eropa seperti biasa dilakukan 2 leg yaitu Home-Away
Leg pertama berlangsung tanggal 16 Feruari 2023 dan Leg kedua pada tanggal 29 Feruari 2023.


Adapun hasil drawing Liga Eropa 2022
  • Barcelona Vs Mancester United
  • Juventus Vs Nantes
  • Sporting Vs Midtjylland
  • Shaktar Donetsk Vs Rennes
  • Ajak Vs U. Berlin
  • Bayer Leverkusen Vs As Monaco
  • Sevilla Vs Eindhoven
  • Salzburg Vs As Roma
Aturan Liga Eropa Seperti biasa yaitu :
Status  juara group saat penyisihan akan menjadi Tuan Rumah pada leg kedua, Sedangkan Runner up akan menjadi Tuan Rumah penyisihan grup pada leg pertama.
Sperti yang sudah terjadi tahun kemarin aturan gol tandang sudah di hapus artinya jika saat waktu normal skor masing sama imbang akan di lanjutkan dengan perpanjangan waktu 2X15 menit dan jika skor masih imbang akan di adakan adu finalti.


Baca Juga : Jadwal Piala Dunia Qatar 2022
Baca Juga : Aplikasi Dyos Channel










1 comment for "Hasil Drawing 16 Besar Liga Eropa...Big Match Mu Versus Barcelona, Si Nyonya Tua Ketemu lawan ringan akankah lolos ke final..?"

  1. Mu akan tersingkir dgn mudah hahha sama barca

    ReplyDelete