Ini dia rekor yang bisa Messi ciptakan di piala dunia QATAR 2022

Rekor yang Messi bisa ciptakan di piala dunia Qatar 2022...



Messi saat merayakan gol ke Gawang Honduras

Dyos Channel - Siapa yang tidak mengenal Messi pasti semua orang akan terkagum dengan sosok satu ini, Pemain lincah, tidak di ragukan lagi dalam mengolah si bundar di lapangan hijau, Selain jago di lapangan hijau Messi memiliki segudang prestasi bersamaan dengan kompetitornya siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo, Dalam 10 tahun terakhir mereka silih berganti memenangkan tropy ballon D'or, 6 untuk milik Messi dan 4 untuk milik CR7.

Melihat kedua bintang ini dilapangan hijau adalah sesuatu yang mengesankan karena mereka selalu menampilkan pertandingan yang seru untuk di saksikan.

Piala Dunia Qatar 2022 tinggal menghitung hari, Akhr pekan ini pesta bola dunia itu akan di langsungkan yang mempertemukan Qatar versus Ekoador sebagai laga pembuka.

Baca Juga : Jadwal lengkap Piala Dunia Qatar 2022 

Bagi La Pulga piala dunia tahun ini adalah keikutsertaanya untuk kelima kalinya, Terkahir kali nya tahun 2018 di Rusia dan hampir saja dia memenangkan piala dunia kalau tidak kalah dengan France di laga pamungkas dengan skor 3-4 untuk kemenangan France.

Kali ini Messi tampil lagi dan dipercaya menjadi kapten di usiannya yang ke 35 tahun,dan bisa menyamai rekor sang pemilik tangan tuhan MARADONA seperti di ketahui maradona selama bermain di piala dunia sudah melakoni 21 pertadingan, dan saati ini Messi sudah bermain di piala dunia sebanyak 19 kali, Artinya tinggal dua pertandingan lagi messi bisa menyamai rekor Maradona.

Maradona

Seperti yang kita lihat tahun ini  Messi dalam keadaan yang bagus dan tampil imprensif di PSG dengan total gol 12 dan 14 assist tentu ini cacatan yang bagus untuk menatap piala dunia yang kemungkinan menjadi piala dunia terkahirnya bersama timnas argentina.

Seperti yang di kutip dari Ole berikut pernyataan Messi.

"Saya belajar untuk menikmati semua hal dengan cara berbeda. Karena dalam usia saya dan melihat bahwa kian sedikit dan sedikit lagi waktu sebelum semuanya berakhir," kata Messi di Ole.

"Hari ini, saya lebih menikmati segalanya, hari demi hari di klub dan Timnas. Ada grup yang sangat menyenangkan sejak Copa America di Brasil. Fakta bahwa bisa menjadikan segalanya menjadi lebih mudah usai itu, lebih natural. Hari ini, saya yakin bahwa orang tak mengukur hanya dari menang atau kalah. Dan itu penning. Ini sudah sedikit berubah," kata Messi menambahkan.

Sangat layak untuk di nantikan kiprah messi di penghujung karir nya bersama timnas argentina akankah kali ini dia mampu membawa the tango meraih tropy piala dunia sekaligus menjadi tropy piala dunia pertama dan terakhirnya di timnas argentina...?

Jangan lupakan untuk saksikan aksi messi dan argentina di piala dunia qatar di Group C bersama dengan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Baca Juga : Skuad timnas Brazil 2022

Post a Comment for "Ini dia rekor yang bisa Messi ciptakan di piala dunia QATAR 2022"