Jadwal Piala Dunia 24-25 November dan Klasemen Sementara Penyisihan Group

Jadwal Piala Dunia 24-25 November dan Klasemen Sementara Penyisihan Group



Dyos Channel - Piala Dunia Qatar sudah memasuki Macthday ke5 dimana nanti malam tim-tim terbaik aakan berlaga dan tidak kalah serunya dengan machtday sebelumnya.

Nanti malam akan ada pertadinga dua tim besar yaitu portugal dan brazil diamana terdapat nama sang mega bintang CR7 dan Neymar akan memimpin rekan-rekannya untuk memetik poin serta menjaga asa lolos fase group, Namun tugas tersebut tidaklah mudah karena musuh mereka rata-rata kekuatanya selevel mereka,
Portugal akan bersua Ghana sedangkan Brazil akan berjumpa Serbia.

Brazil sangat di jagokan untuk memenangkan pertandingan kali ini, Sedangkan serbia mungkin saja menjadi bulan-bulanan brazil namun hal tersebut tidak mudah membalikan telapak tangan tentu jika serbia kompak dan main teratur bisa menghancurkan brazil seperti yang terjadi pada pertandingan Jerman vs Jepang, Dimana Jepang mampu menghancurkan Jerman dengan skor 1-2 untuk kemenangan Jepang.


Portugal..? ya tentu yang ada di benak kalian semua CR7, CR7 baru-baru ini telah memastikan diri untuk keluar dari Mancester United artinya pada piala dunia kali ini untuk pertama kalinya CR7 bermain namun tidak memiliki Klub Rumor yang beredar bahwa chelsea tertarik untuk menampung sang mega bintang.


"Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah.“Namun, rasanya ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru."Saya berharap tim sukses untuk sisa musim ini dan untuk masa depan." Pernyataan resmi ronaldo di akun twitternya



Sangat layak untuk disaksikan perjuangan Ronaldo bersama timnas Portugal akankah dia mampu membungkam orang-orang yang meremehkan dia atau sebaliknya Ronaldo sudah tumpul di usianya yang menginjak 38 tahun..? 

Baik Portugal dan Brazil masih ada lagi pertandingan yang tidak kalah serunya yaitu Swiss vs Kamerun, Pada Machday kali ini Swiss vs Kamerun akan menjadii laga pembuka yang akan disiarkan nanti malam jam 17:00 WIB.

Di edisi piala dunia 2018  Swiss lolos fase group dan mereka akan berupaya untuk bisa mengulangi lagi pencapaian itu di 2022 kali ini, Namun tugas itu tak akan mudah karena musuhnya kali ini adalah Kamerun, Dimana kamerun pernah berjaya di tahun 1990 dan menembus perempat final tentu hal ini menjadi motivasi kamerun melawan swiss nanti malam untuk memetik kemenangan untuk lolos fase group..?

Berikut ini Jadwal pertandingan nanti malam 24-25 November 2022.
  • Swiss vs Kamerun Jam 17:00 WIB
  • Uruguay vs Korsel Jam 20:00 WIB
  • Portugal vs Ghana Jam 23:00 WIB

Tanggal 25 November 2022
  • Brazil vs Serbia Jam 02:00 WIB
Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022

Klasemen Sementara Piala Dunia Qatar 2022.
Group A.

Group B
Group C
Group D

Group E

Group F
Group G dan H belum ada pertandingan.


Post a Comment for "Jadwal Piala Dunia 24-25 November dan Klasemen Sementara Penyisihan Group"