Kontroversi Qatar vs Ekuador dan Link Streaming Inggris Vs Iran Jam 8 malam nanti

Link Streaming Inggris Vs Iran Jam 8 malam nanti dan hasil  Qatar vs Ekuador..



Dyos Channel -  Piala dunia Qatar baru saja di langsungkan, dan Laga pembuka di matchday -1 Group A antara Qatar dan Ekuador pun tersaji dengan baik dan sedikit kontroversi, Dimana gol pembuka lewat tandukan dari pemain Ekuador melalui sang kapten valencia dianulir wasit
dikarena offside. Setelah di lakukan pengecekan lewat VAR ternyata posisi pemain dalam posisi offiside, Namun bukan ekuador namanya setelah gol tersebut di anulir Ekuador terus menggempur pertahanan sang tuan rumah Qatar, Qatar yang sebagai pertandingan pertamanya di piala dunia kelihatan kesulitan membangun serangan dan tampak gugup sehingga pertahanan tuan rumah kocar-kacir dan terbukti dimenit ke 16 kiper Qatar melakukan pelanggaran terhadap
pemain Ekuador sehingga memberikan hadiah finalti untuk Ekuador.


Sang kapten yang menjadi eksekutor pun dengan mudah membobol gawang yang di kawal kiper Qatar dan skor pun menjadi 0-1 untuk ekuador.

Ekuador yang lebih unggul dengan penguasaan bola 58% terus memborbardir pertahanan Qatar dan pada menit ke-31 sang kapten lagi-lagi mencetak gol sekaligus mencetak brace untuk timnya di laga pembuka piala dunia kali ini.

Skor pun bertahan sampai pertandngan usai dengan kemenangan Ekuador 2-0.


Pro dan kontra aturan FIFA.
Sebagai orang awam pasti bingung kenapa gol sundulan E.Valencia di anulir wasit karena offside..? Dari tayangan ini jelas tidak offside. Namun penilainnya bukan dari ini ternyata.



Kita lihat tampilan dari VAR yang mengatakan offside.
Dari tampilan gambar ini terlihat jelas pemain Ekuador dalam posisi offside saat mengumpan ke E. Valencia, Karena itulah gol pertama ekuador di anulir wasit.


Terlepas dari apapun kontroversi dalam laga pembuka kedua tim layak berikan perhargaan karena terus menjaga sportivitas, tentu keputusan apapun menjadi pro dan kontra namun para pemain tadi malam terlihat dewasa dan menahan emosinya.

Menurut pernytaan resmi dari pihak FIFA terkait kontroversi tersebut. "seorang pemain disebut offside jika berada di antara kiper dan pemain outfield terakhir saat bola umpan dilepas. Pemain juga terhitung offside jika berada di belakang kiper saat bola umpan dilepas", Rules of the Game FIFA.

Setelah pertadingan Qatar vs Ekuador nanti malam akan ada pertandingan yang tidak kalah seru kali ini lagi-lagi wakil asia akan unjuk gigi yaitu IRAN vs INGGRIS.

Akankah Iran akan bernasib sama dengan Qatar..? Sungguh disyangkan untuk dilewatkan.



Jangan Lewatkan nanti malam jam 20:00 WIB.
Untuk Link streaming kalian bisa klik link dibawah ini.

Server 1
Server 2
Server 3 

Klasemen Sementara Piala Dunia Qatar di Machday 1
















Post a Comment for "Kontroversi Qatar vs Ekuador dan Link Streaming Inggris Vs Iran Jam 8 malam nanti"