Lama di pendam, Akhirnya terucap juga kemarahan CR7 ke MU dan Erik Teen Hag

Lama di pendam, AKhirnya terucap juga kemarahan CR7 ke MU dan Erik Teen Hag..
MU Gasak Fulham di laga terakhir..



Momen CR7 Kecewa Saat tim nya kalah

Dyos Channel Informasi dan Aplikasi - Tadi malam adalah malam yang spesial bagi MU terutama pemain muda "Alejandro Garnacho" karena menjadi penentu kemenangan MU melawan fulham saat injuri time dengan skor 1-2 untuk kemenangan setan merah.

Pertandingan tadi malam sekaligus pertandingan terakhir liga inggris musim ini dikarenakan semua pemain akan di pulangkan ke negarnya masing-masing guna mempersiapkan diri melakoni laga akbar yaitu piala dunia qatar pada tanggal 20/11/2022.

Seperti yang di informasikan Cristiano Ronaldo mulai geram dengan tingkah pelatih MU Erik Teen Hag yang sudah tidak peduli dengan dirinya bahkan si pemilik no.7 di MU tersebut dengan terang-terangan mengucapkan bahwa mereka telah berhianat kepadanya, Kata-kata sang mega bintang tersebut seakan akan menabuh perang dengan pelatih dan juga pihak MU.

Sebenarnya CR7 awal musim kemarin ingin meninggalkan klub karena sudah merasa tidak ada yang beres dengan management MU namun CR7 masih bertahan karena sulit mendapatkan klub apalagi di umurnya yang sudah menginjak 37 tahun sangat jarang klub mau memakai jasa pemain dengan umur mau menyentuh kepala 4, Jika tidak mendapatkan klub pada musim depan maka hal yang bisa di lakukan CR7 hanya gantung sepatu dan pensiun.

Sebenarnya performa ronaldo bukan jelek-jelek amat pada awal kedatangannya mampu tampil bagus dengan selalu mencetak gol bahkan selalu jadi penentu bagi timnya  namun lambat laun performanya menurun sehingga tidak di percaya lagi menjadi starter lagi.

Erik Teen Hag dan Ronaldo bisa dibilang hubungan mereka tidak bagus bahkan Ronaldo sangat kecewa saat dia dicadangkan saat melawan tottenham dan dimasukan saat detik-detik menit akhir pertandingan.

Ronaldo Berkata  "Saya tidak menghormatinya (Erik ten Hag) karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda," Tegasnya.

Selain hubungannya dengan pelatih buruk Ronlado juga mulai berani menyerang management MU.
Dia beranggapan bahwa pihak klub sebenarnya mau menedangnya dari Klub sejak lama bahkan Ronaldo menganggap dirinya di kambing hitamkan pihak Klub.

"Sejujurnya, saya tidak ingin bilang ini, tidak tahu. Tapi, dengar, saya tidak peduli. Saya selalu, orang hanya dengar kebenaran. Ya, saya merasa dikhianati dan saya merasa beberapa orang tidak ingin saya di sini, bukan hanya tahun ini tetapi tahun lalu," Tegas kata Ronaldo.

Bahkan yang terbaru legenda MU "Wayne Roney" ikut menyalahkan Ronaldo yang tidak bisa tampil sesuai harapan fans dan Klub, Bahkan Rooney menyebut sikap Ronaldo mengganggu bagi Klub entah apa yang ada dalam pikiran rooney saat mengucapkan itu namun pernytaan itu sangat menyakitkan bagi Ronaldo dan dia membalas kritikan itu dengan mengucapkan.

"Saya tidak tahu mengapa Rooney mengkritik saya dengan sangat buruk. Mungkin karena dia telah menyelesaikan kariernya dan saya masih bermain di top level. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya lebih baik darinya. Itu fakta," kata Ronaldo untuk Wayne Rooney.


Giggs, Rooney dan CR7 saat merayakan Gol

Kali ini Ronaldo juga membawa-bawa nama ferguson dalam ucapan kekecewaannya terhadap klub.
Ronaldo mengganggap management Mu tidak pernah mendengarkan Ferguson.

"Fergie tahu lebih baik dari siapa pun bahwa klub tidak berada di jalan yang layak didapat. Fergie tahu. Semua orang tahu. Orang-orang tidak melihat itu, mereka tidak melihatnya. Mereka buta,".

Kita tunggu apakah Ronaldo benar-benar meninggalkan klub akhir musim atau pada jendela transfer tahun depan akankah Ronaldo mendapatkan klub barunya..?

Kita Berharap yang terbaik buat CR7 karena bagaimanapun kontribusinya di lapangan hijau sangat mengagumkan dan dia salah satu predator gol yang ganas yang jarang pemain lain miliki bahkan belum ada pemain lain yang mampu menyamai rekor gol nya di level timnas maupun klub. 

Saat ini ronaldo menjadi satu, satunya pemain dengan pencetak gol terbanyak di level Internasional.
Total gol Ronaldo  saat ini 111 gol dibawahnya ada Legenda timnas iran Ali Daei dengan 109 gol, Akankah di piala dunia Qatar Ronaldo mampu membungkam pihak Klubnya dan para pembencinya dengan menunjukan performa yang bagus untuk negara nya dan menambah pundi-pundi gol nya level international..?














Post a Comment for "Lama di pendam, Akhirnya terucap juga kemarahan CR7 ke MU dan Erik Teen Hag"