Link Live Streaming Belanda vs Ekuador 25/11/2022, Mengamankan Poin

Live Streaming Belanda vs Ekuador 25/11/2022, Mengamankan Poin




Dyos Channel - Pertandingan penyisihan grup A di matchday ke-2 antara Belanda vs Ekuador, Pada pertandingan kedua ini Belanda bertekad mengamankan poin guna memastikan lolos peyisihan group, Namun tentu hal itu tidak mudah karena Ekuador juga punya tujuan yang sama dengan Belanda untuk tetap konsisten mencuri poin di setiap pertandingan.


Ekuador tetap mengandalkan EnnerValencia menjadi ujung tombak mereka dalam menekan pertahanan yang di pimpin Virgin Van Dijk tersbut.

Pada pertandingan pertama Belanda maupun Ekuador sama-sama menang dengan skor 2-0, Ekuador menang melawan Qatar sedangkan Belanda Menang melawan Senegal.Kedua tim juga memiliki sama-sama 3 poin.
Lalu siapakah yang akan menang pada pertandingan nanti malam..?


Pelatih Belanda saat ini Luis Van Gaal Mengintruksikan ke semua pemainnya untuk tetap focus di setiap pertandingan guna tetap konsisten dalam memetik kemenangan demi kemenangan untuk menjadi Juara Dunia 2022.

“Saya tidak ingin mengambil risiko. Kami berada di sini untuk menjadi juara dunia. Kami sudah meninggalkan semua masalah politis,” kata Louis Van Gaal mengutip dari The Guardian.

Prediksi Pertandingan Kali ini admin akan memprediksi Belanda akan menang atas Ekuador.
Belanda 2 vs 1 Ekuador
Belanda 2 vs 0 Ekuador
Belanda 3 vs 1 Ekuador

Prediksi susunan Pemain kedua Tim.

Belanda : Andries Noppert; Matthijs De Ligt, Virgil Van Dijk, Nathan Ake; Denzel Dumfries, Frenkie de Jong, Steven Berghuis, Daley Blind; Cody Gakpo; Memphis Depay, Steven Bergwijn

Ekuador  :  Alexander Dominguez; Preciado, Torres, Piero Hincapie, Estupinan; Plata, Caicedo, Mendez, Ibarra; Pierro Sarmiento; Enner Valencia.

Prediski Formasi
Belanda : 3-4-1-2
Ekuador : 4-4-1-1


LIVE STREAMING 
Server Alternatif LINK Gratis
Server Thailand LINK Gratis
Server Vietnam LINK Gratis
Server China LINK Gratis
Server Indonesia LINK



Post a Comment for "Link Live Streaming Belanda vs Ekuador 25/11/2022, Mengamankan Poin"