Tunisia vs Prancis ini link streamingnya, Ada laga Argentina vs Polandia

Live Streaming  Tunisia vs Prancis, Australia vs Denmark, Polandia vs Argentina dan Arab Saudi vs Meksiko



Dyos Channel - Lanjutan Peyisihan group malam ini akan tersaji 4 pertandingan yang di siarkan secara live bersamaan penyisihan antara group D dan Group C.

Pertandingan pertaman antara Tunisa vs Prancis dan Australia vs Denmark akan berlangsung pada malam ini jam 22:00 WIB, Bagi Tunisia tentu laga nanti menjadi laga hidup mati karena di papan klasemen mereka menempati peringkat ke 4 dengan hanya mengoleksi 1 poin dari 2 kali pertandingan, Group D yang sudah memastikan diri lolos hanya prancis sisanya Tunisia, Australia dan Denmark masih punya peluang untuk lolos untuk itu syaratnya ketiga tim tersebut harus menang di laga akhir.


Selain di group D akan ada pertandingan group C yang dihuni oleh Polandia, Argentina, Ara Saudi dan Meksiko, Saat ini Pemimpin Klasemen yaitu Polandiia dengan mengoleksi poin 4, sedangakn di peringkat ke dua ada argentina dengan poin 3 di lanjutkan Arab Saudi 3 poin dan terkahir Meksiko dengan 1 Poin.

Pertandingan terkahir penyiihan group C nanti dini hari antara Polandia vs Agentina, Arab Saudi vs Meksiko, Bagi ke empat tim termasuk belum aman dan tidak ada yang dipastikan lolos kecuali harus memenangi laga terakhir nanti dini hari, Untuk bisa lolos hanya dengan memetik kemenangan.
Di klasemen sementara Polandia memimpin dengan 4 poin sedangkan Argentina dan Arab Saudi sama-sama memeliki 3 poin dan Meksiko 1 poin, Artinya di laga nanti ke 4 tim harus saling bunuh untuk bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar.


Bagi Polandia hasil imbang sudah cukup untuk mereka lolos 16 besar berbeda dengan Argentina syarat nya harus menang supaya mengoleksi 6 poin, Jika imbang atau kalah sedangkan Arab Saudi meraih kemengan maka Arab saudi lah yang akan lolos, tetapi jika Argetina imbang dan Arab saudi imbang maka yang lolos Argentiina karena unggul selisih Gol, Syarat mutlak untuk ke empat tim adalah kemenangan untuk memastkan mereka lolos babak 16 besar.


Laga Nanti malam ini dan dini hari nantii sangat layak untuk di saksikan untuk memastikan siiapakah yang pantas lolos ke babak 16 besar.

Live streaming pertandingan kalian bisa menyaksikan dengan mengklik LINK INI Dyos Player sudah tersedia di Play Store.

Terima Kasih Sudah Berkunjung.


Post a Comment for "Tunisia vs Prancis ini link streamingnya, Ada laga Argentina vs Polandia"