Link Streaming Argentina vs Kroasia Piala Dunia Qatar 2022

 Uji Ketangkasan Messi vs Modric


Dyos Chammel - Pertandingan Semi Final antara Argentina vs Kroasia adalah merupakan laga yang sangat layak di saksikan, Baik Argentina maupun Kroasia layak berada di Semi Final karena perjuangan Messi cs serta Modric cs yang tidak pernah menyerah melumat musuh-musuhnya.

Seperti yang kita ketahui pada pembukaan piala dunia Argentina menjadi bulan-bulanan Arab Saudi mereka takluk 2-1 untuk kemenangan Arab Saudi, Lantar mereka bangkit di pertandingan kedua dan ketiga sehingga Argentina lolos 18 besar. Banyak yang meragukan Argentina bisa lolos sejauh ini namun mereka mampu membungkam orang-orang yang mengkritik mereka dengan masuk semi final pada edisi Piala Dunia Qatar 2022 kali ini.

Bahkan Messi saat ini menempati peringkat kedua Top Skor dengan 4 Gol, Akankah La Pulga mampu menambah pundi-pundi gol nya bagi Argentina..?


Mencapai semi final tentu tidak mudah bagi messi cs dan Argentina begitu juga Kroasia harus bersusah payah lolos dan di pertandingan terakhirnya yang dramatis mampu mengalahkan Brazil sampai adul finalti.


Siapakah Yang Akan Kalian jagokan untuk masuk Final..?

Jadwal Semi Final dan live Streaming Argentina vs Kroasia

Argentina vs Kroasia, Lusail Iconic Stadium, Lusail pada Rabu, 14 Desember 2022, 02:00 dini hari WIB

Link Streaming 





Post a Comment for "Link Streaming Argentina vs Kroasia Piala Dunia Qatar 2022"