Live Streaming Portugal Vs Maroko

Live Streaming Portugal Vs Maroko 8 Besar Piala Dunia Qatar 2022


Dyos Channel - Lanjutan 8 Besar Piala Dunia Qatar akan berlangsung nanti malam pukul 10:00 WIB, Pertandingan yang sangat layak untuk di nantikan.

Cristiano Ronaldo Pada pertandingan sebelumnya dicadangkan saat melumat korsel dan muncul bntang baru G.Ramos yang mencetak hattrik bagi timnas portugal sekaligus menjadi hattrik pertamanya di timnas senior portugal, Akankah pada pertandingan nanti malam kontra Marocco akan mampu tetap konsisten mencetak gol..?

Sang mega bintang CR7 yang dinantikan aksinya akankah dijadikan starter..? atau mungkin akan menghuni bangku cadangan lagi..? Semoga CR7 dijadikan starter supaya bisa menambah mentalnya untuk tampil konsisten.

Sedangkan di kubu Marocco Hakim Ziyech tidak akan membiarkan Portigal melaju dengan mudah bahkan Ziyech bertekad menembus Final dan mencetak sejarah bagi negaranya, Akankah Ziyech dan Hakimi mampu menandingi kekuatan Portugal sekaligus mengubur mimpi CR7 juara dunia, Atau akankah Ziyech yang akan pulang kampung sangat layak untuk di nantikan.

Siapakah yang pantas lolos perempat final.. yok saksikan di link dibawah ini

Klik Link Berikut

Link 1

Link 2

Link 3

Link lain menyusul check di terus di situs ini
















Post a Comment for "Live Streaming Portugal Vs Maroko "